KWT Melati Pereng mengikuti Gebyar UMKM

25 Juni 2019
Administrator
Dibaca 48 Kali

Sendangsari(25/6/2019) Masih dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Kulon Progo, Desa Sendangsari berpartisipasi dalam Lomba Gebyar UMKM yang dilaksanakan di Desa Tawangsari.

Sendangsari mengeluarkan produk-produk dari KWT Melati Pereng. " Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Gebyar UMKM kali ini, karena dapat memperkenalkan hasil-hasil unggulan olahan dari KWT Melati, ada Aneka tepung umbi seperti telung garut, Tepung pisang, tepung ubi ungu, ampyang kacang jahe, teh rosela, minuman rosela jahe, gegerboyo, criping pisang, sale pisang, sale pisang chocolate dan tiwul instan" ungkap Ketua KWT Melati, ibu Yuli. "Semoga KWT Melati menjadi yang terbaik, kegiatan tersebut diatas tentunya sangat bagus untuk secara kontinu dilaksanakan sebagai tujuan memberikan semangat kepada pelaku UMKM agar lebih maju dan berkembang", sambung beliau.

Bapak Wakil Bupati , Drs Sutejo, juga sempat mampir di Stand Sendangsari dan sangat mengapresiasi hasil-hasil produk dari KWT Melati ini. (Ip)