Nobar dan Sahur bersama Liverpool

02 Juni 2019
Administrator
Dibaca 28 Kali

Sendangsari, Minggu 2 Juni 2019 pendukung tim liverpool yang tergabung dalam Liverpool Fans Club Kulon Progo nobar di kawasan Kampoeng Traveler Gegunung. Acara dengan tema Nobar dan sahur bareng Liverpool dalam liga champions tottenham hotspur v.s. Liverpool yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV di Indonesia.

Nobar LFC KP dibuka oleh ketua penyelenggara dengan mengucapkan salam olahraga dan selamat datang pada acara tersebut. Acara yang didukung sepenuhnya oleh manajemen kampoeng traveler ini open gate Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 22.00 WIB. Selain tempat yang memadai dengan fasilitas video yang mendukung, penyelenggara juga memberikan fasilitas soft drink dan snack. Nobar yang dihadiri oleh 100 fans Liverpool ini juga mengangkat tema sahur bareng Liverpool. Dan ada doorprise sarung dan Jersey Liverpool bagi yang beruntung. Seperti yang disampaikan oleh Firmantoko, penyelenggara Nobar tersebut.

"Karena Nobar kali ini dalam bulan ramadhan, acara ini kami kemas dengan tidak meninggalkan unsur ibadah, ada fasilitas sahur bersama dan doorprise sarung bagi yang beruntung" jelas Firmantoko. Acara juga dilengkapi dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Mutaqin yang masih berada dalam komplek lokasi. (ye-a)