Bedah Rumah Bapak Tukijan Gegunung Sendangsari

01 April 2019
Administrator
Dibaca 45 Kali

Minggu, 31 Maret 2019, rombongan Tim Bedah Rumah Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo melaksanakan kegiatan gotong royong di rumah Bapak Tukijan, Gegunung Rt 32 Rw 17 Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. Rombongan yang dipimpin oleh Drs. Riyadi Sunarto, Kepala Inspektorart Daerah Kulon Progo beserta 150 anggota tim bedah rumah dari :

Rombongan yang tiba di lokasi pukul 10.00 WIB disambut dengan ramah oleh warga masyarakat Gegunung yang sedang melakukan pembangunan relokasi rumah Bapak Tukijan yang satu minggu lalu menjadi dampak kebarakaran. Acara penyerahan bantuan dilaksanakan di bekas rumah yang terbakar dengan di buka dengan ucapan selamat datang oleh Suhardi, Kepala Desa Sendangsari. Dilanjutkan penyerahan bantuan dengan urutan :

Dalam kesempatan itu Kepala Inspektorat Daerah dan Camat Pengasih juga memberikan sambutan yang menyampaikan pesan dan motivasi untuk keluaarga Bapak Tukijan dan masyarakat di Pedukuhan Gegunung untuk terus mendampingi sehingga pembangunan rumah Bapak Tukijan dapat selesai dengan cepat dengan kriteria rumah sehat. (Red : ye-a)